Langsung ke konten utama

MY ACTIVITIES 6

     Hello guys, saya akan menceritakan kegiatan saya diminggu 11 & 12. Tapi sebelumnya saya ingin memberitahukan kalau diminggu ini saya hanya masuk dalam satu minggu dan pada minggu berikutnya saya mendapatkan libur yang lumayan panjang yaitu 7 hari. 

     Sebelum libur, kegiatan saya tidak terlalu banyak dikarenakan OCC yang rendah yaitu 40% dan cuman hanya coffee break saja. Dalam minggu ini saya hanya memprepare bahan - condiment untuk coffee break. Tidak banyak yang saya ceritakan pada minggu ini karena kegiatan saya hanya itu - itu saja dan jadwal pulang saya juga lebih cepat dibandingkan dengan hari - hari kemarinnya. Untuk liburan 7 hari saya, saya pakai untuk pulang kemakassar dan rasanya sangat senang sekali bisa pulang kembali kemakassar.


Prepare bahan untuk miso galzed gindara


Alat untuk bibimbap


Sebelum memvacum buntu


Condiment mushroom soup

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UTENSIL & EQUIPMENT

UTENSIL  1. Meat Hammer Fungsi : Untuk memipihkan daging Material :  Cara membersihkan : Dicuci dengan sabun lalu dibisal memakain air bersih 2. Fish Scissor Fungsi : Alat khusus untuk menggunting bagian-bagian ikan Material : Stainless stell dan plastik Cara membersikan : Dicuci dengan sabun lalu dibisal memakai air bersih 3. Potatoe Cutter Fungsi : Alat ini  dapat diatur agar hasil yang diperoleh sesuai dengan bentuk potongan yang diinginkan  Material : Stainless steel Cara membersihkan :  Dicuci dengan sabun lalu dibisal memakai air bersih EQUIPMENT 1. Baking Oven Fungsi : Oven yang digunakan untuk membakar roti dan kue Material : Stainless steel Cara membersihkan : Dilap menggunakan napkin/serbet yang basah 2. Range Tops Fungsi : Alat memasak dengan sumber panas yang dihasilkan dari gas, listrik. Suatu alat (kompor) yang digunakan untuk memasak Material : Stainless stell, besi, baja Cara membersihkan :