Langsung ke konten utama

MY ACTIVITIES 10

     Hello guys, saya akan menceritakan kegiatan saya diminggu 19 & 20 ini. Pada minggu ini juga saya kembali mengambil 2 PH ( Public of Holiday ) saya, karena per 2 minggu PH akan hangus jadi saya terus mengeluarkannya. Dan saya kembali libur selama 5 hari, pada libur kali ini saya jalan kekota Bandung untuk menemui teman - teman yang lagi training disana. 

     Setelah libur, saya langsung disuruh untuk memprodak beberapa sambal seperti sambal ijo, sambalado, sambal rica - rica, sambal terasi, sambal bajak. Dan seperti bisa lagi saya masih harus tetap stay diexecutive lounge. Pada minggu ini juga executive lounge selalu ramai yang biasanya hanya 60 - 80 pax kini bisa jadi 105 - 120 pax sehingga saya bisa ngerefill makanan sampai 3x dan sulitnya makanan harus dipick up dilantai dasar sedangkan executive lounge berada dilantai 65. Untuk mengatasi hal tersebut saya membawa sedikit preparan untuk produk diatas.

     Minggu ini juga saya selalu pulang larut malam dikarenakan harus menyiapkan bahan - bahan untuk natal nanti. Kerena informasi dari supplier jika natalan nanti mereka tidak akan mengirim bahan. 


Bufallo Mozarella


Bika Ambon


Praline


Bibimbap

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UTENSIL & EQUIPMENT

UTENSIL  1. Meat Hammer Fungsi : Untuk memipihkan daging Material :  Cara membersihkan : Dicuci dengan sabun lalu dibisal memakain air bersih 2. Fish Scissor Fungsi : Alat khusus untuk menggunting bagian-bagian ikan Material : Stainless stell dan plastik Cara membersikan : Dicuci dengan sabun lalu dibisal memakai air bersih 3. Potatoe Cutter Fungsi : Alat ini  dapat diatur agar hasil yang diperoleh sesuai dengan bentuk potongan yang diinginkan  Material : Stainless steel Cara membersihkan :  Dicuci dengan sabun lalu dibisal memakai air bersih EQUIPMENT 1. Baking Oven Fungsi : Oven yang digunakan untuk membakar roti dan kue Material : Stainless steel Cara membersihkan : Dilap menggunakan napkin/serbet yang basah 2. Range Tops Fungsi : Alat memasak dengan sumber panas yang dihasilkan dari gas, listrik. Suatu alat (kompor) yang digunakan untuk memasak Material : Stainless stell, besi, baja Cara membersihkan :